Selamat Datang di komunitas Indo-Franco Bourgogne

27 04 2009

Bienvennue!!

Ini adalah blog silaturahmi orang-orang Indonesia yang tinggal di wilayah regional Bourgogne, Perancis.  Akan ada kisah, cerita, curhat dan sekumpulan dokumentasi tentang kehidupan kami di sini. Ada juga kegembiraan, kesedihan, dan rasa syukur serta parade kesabaran yang akan kami tampilkan di sini.

Tidak berpanjang kata lagi, … enjoy, sil vous plait !

dari : cnccreusotin.fr

dari : cnccreusotin.fr

Aksi

Information

7 responses

27 04 2009
tuansufi

Bravo pour la soirée…..

28 04 2009
ppibourgogne

Acara yang membuat banyak pengunjung, Alhamdulillah senang dan terkagum – kagum, semoga ini menjadi awal yang baik buat rencana selanjutnya, amin

Aries Muslim

28 04 2009
uni fitrine

alhamdulillah………..

FELICITATIONS .. pour les “pendekar-pendekar”

29 04 2009
yuli

akhirnya..impian uni fitrin kesampean juga…bikin acara indonesian day..hee..he..bravo…bravo..

29 04 2009
iwan

aku cuma bilang, hebat bener usaha memperkanalkan indonesia di negeri seberang

24 01 2013
suparno

assalamu ‘alaikum . . .
saya ingin ke luar negeri dan sekolah di prancis . . namun saya bingung gimana caranya kesana . . mohon penjelasan dan bantuannya teman-teman di prancis . . saya melakukan ini dengan modal nekat saja . . saya menantang kehendak orang tua . . dari suparno di kendari sulawesi tenggara . . terima kasih sebelumnya . .

5 05 2016
renatadarmadi

saya renata dari surabaya mau ke paris holiday bersama suami dan anak 20 bln. apakah bisa bantu saya pergi kemana saja. hp atau wa 08123240791 atau email parisamsterdam2016@gmail.com
saya mau kesana 15-20 juni waktu nya euro cup . pasti sangat rame ya. maksih

Tinggalkan Balasan

